Rabu, 23 November 2011

Featured in Her World Magazine Indonesia

Bulan November ini terasa sangat special bagi saya dan Baby Feits tentunya. Bisa mendapat kesempatan untuk di feature di majalah favorit saya merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, buat saya pribadi maupun untuk keluarga kecil saya.

Saat pertama kali saya menerima majalah tersebut dan membukanya, rasanya hepi luar biasa dapat melihat foto saya dan produk Baby Feits terpampang di dalamnya. Suatu rewards dan bentuk apresiasi yang cukup membuat saya ingin lebih serius lagi dalam mengembangkan brand Baby Feits. Membuat saya semakin percaya, bahwa seorang ibu rumah tangga biasa seperti saya pun bisa mempunyai kesempatan yang sama seperti "Women Now-Women Now" lainnya :)

---keep on dreaming---






Special thanks for my dear Hubby, your support means everything!